Rumah Mewah Navapark Lyndonn BSD

20 July 2021
1

Harga Jual

Rp. 19.7 Miliar
Luas Tanah: 495 M2
Luas Bangunan: 545 M2
Kamar Tidur: 5
Kamar Mandi: 7
Tingkat: 3
Lyndon merupakan cluster perumahan terbaru yang berada di kawasan NavaPark BSD. Sebagai cluster perumahan yang dikembangkan dari hasil kolaborasi Hongkong Land dan Sinarmas Land, Lyndon at NavaPark hadir sebagai hunian premium yang mewah dengan spesifikasi terbaik dan mendedikasikan setiap bangunannya sebagai sebuah bangunan rumah yang nyaman dan menyatu dengan alam.

Dengan total luas area lebih dari 10.000 m2, BSD Nava Park - Lyndon dilengkapi dengan 1,8 km jogging track dan ruang terbuka hijau yang luas dengan pemandangan langsung area country club dan danau yang indah. Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat menikmati suasana yang hijau dan asri serta memberikan kenyamanan di lingkungan rumah Anda.

Setiap unit BSD Nava Park - Lyndon memiliki desain yang mewah dengan kualitas terbaik. Memiliki layout yang luas dengan double heigh ceiling, dan area halaman belakang yang besar, dapat mengoptimalkan udara dan cahaya matahari yang akan memberikan kesegaran di tengah sibuknya kehidupan perkotaan. Sehingga menjadikan hunian Anda tempat terbaik sebagai tempat pulang dari setiap aktivitas Anda.

Keunggulan dari BSD Nava Park - Lyndon:

Dikembangkan oleh kolaborasi developer terbaik, Hongkong Land dan Sinarmas Land
Lokasi strategis berada di kawasan Kota Mandiri BSD City dengan akses 5 menit menuju Tol Jakarta-Serpong
Didesain oleh RT+Q Architects Pte Ltd Singapore dan Adrian L. Norman Limited Hongkong yang merupakan ahli dalam membangun tropical modern house
Area ruang terbuka hijau yang luas memberikan lingkungan cluster perumahan segar dan asri
Dilengkapi dengan private lift di setiap unitnya

Lokasi: Jl. BSD Grand Boulevard, Lengkong Kulon, Tangerang, Banten 15331

Sinarmas Land adalah pengembang properti terbesar dan paling terdiversifikasi di Indonesia. Perusahaan ini telah mengelola dan mengembangkan lebih dari 10.000 Ha lokasi strategis.

Hongkong Land adalah grup investasi, manajemen dan pengembangan properti terkemuka di Asia. Perusahaan ini telah memiliki dan mengelola hampir 800.000 meter persegi di kota-kota utama Asia.


Fasilitas yang terdapat pada BSD Nava Park - Lyndon, yaitu:



CCTV
Keamanan 24 Jam
Panic Button to Guardhouses
Jogging Track
Pavilion Shelter Seating Area
Multipurpose Lawn
Country Club
Gym
Swimming Pool
Lake View
Botanic Park


Tipe unit yang ditawarkan BSD Nava Park - Lyndon, antara lain:



Tipe 12
Tipe 15
Tipe 19
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahtangerangselatan #rumahserpong
© 2020 by Iklan77