Kavling Tanah Bogor Barat Agrohills

07 September 2021
0

Harga Jual

Rp. 43 Juta
Luas Tanah: 100 M2
Kavling tanah Bogor Barat Agrohills adalah kavling tanah satu-satunya yang terbesar dan terletak di Kabupaten Bogor terutama Bogor Barat (yang sebentar lagi akan diresmikan dan jadi pemakaran terbaru) yang dimana dalam pembelian mendapatkan pilihan bonus buah yang bisa ditanam (1 buah pohon), seperti:
- Durian Musangking
- Alpukat Aligator
- Kelengkeng Matalada
- Rambutan Binjai
- Kelapa Pandan Wangi
- Mangga Kiojay

KEUNTUNGAN INVESTASI DI BOGOR BARAT AGROHILLS:
- Satu-satunya Kavling Buah Unggulan Terbesar di Bogor Barat: Ketika Anda berinvestasi di Bogor Barat Agrohills, maka ada menjadi bagian dalam keluarga besar dan mempunyai aset yang capital gain secara signifikan karena ini merupakan kavling buah unggulan terbesar di daerah tersebut.
- Akses Jalan Cor: Dalam kawasan Kavling Buah Unggulan Bogor Barat Agrohills ini, jalan yang digunakan adalah jalan Cor yang dimana akan nyaman, tidak bikin risih, serta rapi.
- Menjadi Rencana Pengembangan Eduwisata: Ini merupakan rencana dikawasan tersebut yang akan menjadi kawasan edutainment ataupun eduwisata di kebun bahkan fasilitas-fasilitas yang mendukung seperti outbond, planting rice, fruit harvesting tour, camping ground, ATV, mobile car, coffe shop, home stay serta playground.
- Bonus Buah Unggulan dan Terbaik: Setiap pemilihan unit kavling maka Anda akan mendapatkan bonus pilihan buah yang mau ditanam seperti, Durian Musangking, Alpukat Aligator, Kelengkeng Matalada, Rambutan Binjai, Kelapa Pandan Wangi, Mangga Kiojay.
- Gratis Perawatan Dan Pengelolaan Selama 1 Tahun: Ketika Anda berinvestasi di Bogor Barat Agrohills maka otomatis Anda selama jangka 1 tahun akan free biaya-biaya perawatan dan pengelolaan tanaman buah di kavling.
- Lokasi Berkembang dan Strategis: Lokasi sangat dekat sekali dengan sentral pendidikan, dekat area wisata, dan dikelilingi pemukiman serta row jalan utama hingga 8 meter dan row jalan lingkungan 6 meter.

Info lengkap hub:
085225563407
bit.ly/SafaProperty
#tanahkavlingbaru #tanahkavlingterlaris #tanahkavlingterbaru #tanahkavlingdijual #tanahkavlingbogor #tanahkavlingleuwisadeng
© 2020 by Iklan77