Mobeo Car Seat Organizer Tas Jok Kursi Mobil Kulit Premium

23 September 2021
1

Harga Jual

Rp. 270 Ribu
Untuk Pemesanan: 081212654227

Mobeo Car Seat Organizer Tas kursi mobil multifungsi PU Leather + Meja / Kantong

Car Seat Organizer / Tas Kursi Mobil Multifungsi terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu PU Leather sehingga terlihat lebih mewah untuk mobil Anda, tidak hanya itu produk ini juga tahan air, awet, dan anti gores. Didesain dengan baik membuat kantong-kantong pada produk ini dapat diisi berbagai macam barang. Jika Anda menginginkan mobil terlihat rapi, Tas kursi Mobil Multifungsi ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Fitur Utama:

1. Tambahan Meja Lipat
Dilengkapi dengan berbagai kantong, Anda dapat menyimpan iPad, iPod, Chargers, dan gadget lainnya. Tedapat Meja yang mudah dilipat dan dapat digunakan saat Anda ingin makan.

2. Tambahan Kantong Besar
Dilengkapi dengan berbagai kantong, Anda dapat menyimpan iPad, iPod, Chargers, dan gadget lainnya. Terdapat kantong besar di bagian bawah produk ini dapat menyimpan berbagai macam benda seperti buku, tablet, HP, dan lain-lain.

Fitur Lainnya:
1. Tas Kursi Multifungsi terbuat dari PU Leather yang modis untuk aksesoris mobil Anda.
2. Didesain dengan tali gesper yang dapat disesuaikan. Tas Kursi Multifungsi ini akan tidak bergoyang dan tidak akan terjatuh saat medan jalan yang bergelombang.
3. Tas Kursi Multifungsi ini sangat cocok untuk perjalanan bisnis atau keluarga. Membuat perjalanan anda terasa lebih menyenangkan dan membuat mobil anda tetap bersih dan teratur.

Details:
Bahan: Kulit + kapas
Warna: Hitam / Krem / Cokelat / Kopi / Merah Maroon
Ukuran: 45.5 x 70 cm
Berat:
Size A: 1500 gr
Size B : 1000 gr
Produk ini cocok untuk sebagian besar model mobil.

Catatan:
-Harga tertera merupakan harga untuk 1 buah bukan 1 pasang
© 2020 by Iklan77