Southgate Elegance Residence

21 July 2021
4

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Luas Bangunan: 103 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 2
Southgate Residence

Developer ternama Sinarmas Land mempersembahkan superblok Southgate Residence yang terletak di kawasan hidup dan strategis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hunian terbaik yang berdampingan dengan pusat perbelanjaan AEON Mall dan office tower. Dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektare, Southgate Residence memadukan kemewahan dengan keindahan lanskap alam. 60% lahannya menjadi ruang hijau.

Alamat Southgate Residence berada di Jl. Tanjung Barat Raya No.163, RT.12/RW.4, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12530. Terletak di kawasan TB Simatupang, Southgate Apartments jelas berada di lokasi yang sangat hidup dan strategis.

Apartemen di Jakarta Selatan ini hanya selangkah dari pusat kota seperti Sudirman dan Thamrin. Southgate Tanjung Barat memiliki akses transportasi yang baik, hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun KRL Tanjung Barat (0,1 km) dan 20 menit ke Bandara Halim Perdanakusuma (16 km). Banyak fasilitas lain dalam jangkauan Anda, 15 menit ke Cilandak Town Square (7,6 km) dan ke RSUD Pasar Minggu (4,2 km).

Gerbang Tol JORR (0,2 km)
RSUD Pasar Rebo (4,7 km)
Highscope (3 km)
AEON Mall (0,1 km)

FASILITAS
Southgate
Di Southgate Residence, Anda akan dimanjakan 25 fasilitas premium untuk menunjang gaya hidup sehari-hari. Banyak pilihan fasilitas kebugaran termasuk jogging track sepanjang 1 km, indoor & outdoor gym, yoga sanctuary, semi-Olympic pool, mini golf, dan wall climbing.

Apartemen TB Simatupang ini juga memiliki ruang hijau yang luas terdiri dari forest garden, terrace garden, hanging garden, dan reflexology garden. Kebutuhan belanja dan gaya hidup pun bisa dipenuhi dengan berjalan kaki ke AEON Mall.

- Sauna lounge
- BBQ patio
- Sun deck
- Amphitheatre
- Playground

Harga:
2 Bedroom 103 Meter/2 Rp 2.800.000.000
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemenjakartaselatan #apartemenjagakarsa #apartementanjungbarat
© 2020 by Iklan77