Rumah Strategis Di Playen, Gunungkidul

27 October 2021
0

Harga Jual

Rp. 200 Juta
Luas Tanah: 72 M2
Luas Bangunan: 36 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 1
Kenapa sih harus memilih Perumahan Griya Logandeng Permai?

Simak Alasannya ya gaes

1. Produk
Kami memberikan banyak variasi tipe pilihan dengan kualitas bangunan yang unggul. Spesifikasi berkualitas dengan desain kami modern pertama kali di Wonosari Gunungkidul. Konsep rumah villa dan konsep naturalis dapat dipilih untuk hunian maupun investasi anda.

2. Harga
Harga kami yang sangat terjangkau hanya 200 Juta-an sudah All In Pajak-Pajak, Biaya pengurusan SHM, BBN, AJB dan berhadiah langsung. Kemudian anda mengeluarkan biaya segitu sudah merasakan banyak manfaatnya dari sisi kualitas, lokasi strategis, kawasan, fasilitas, dan masih banyak lagi manfaat & keunggulan yang didapatkan.
Kami juga memberikan kemudahan pembayaran, bisa cash keras, cash bertahap sampai 3 tahun, dan pembelian KPR bisa sampai 20 tahun loh. Hanya 500 ribu saja booking unitnya dan dapatkan promo terbaiknya.

3. Lokasi & Kawasan
Kami tersedia 254 unit dan sudah terjual 159 unit menandakan bahwa lingkungan sudah hidup. Lokasi kami yang setrategis dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, layanan kesehatan, sekolah-sekolah unggulan, dan dekat alun-alun Wonosari. Akses jalan kami juga aspal lebar dan kawasan perumahan cor beton serta perumahan sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas : Pos Satpam, Pintu Keamanan, CCTV 24 Jam, Akses Jaringan WiFi, Masjid Besar, Taman Area Hijau & gazebo, serta banyak kegiatan² edukasi & sosial warga yang menggembirakan.

4. Legalitas
Perumahan kami mempunyai legalitas yang lengkap & jelas. Kami akan memberikan Sertifikat Hak Milik atas nama Pembeli, Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan Sertifikat Layak Fungsi (SLF). Perusahaan kami juga terpercaya dan meyakinkan karena mempunyai perizinan yang lengkap.

5. Proses
Kami tim kerja Griya Logandeng Permai akan memberikan kepuasan terhadap konsumen dari booking, pemberkasan, akad, hingga serah terima kunci. Dapat dipastikan proses pembelian di Griya Logandeng Permai transparan, akuntabel, cepat, dan terpercaya. Prosesnya mudah & cepat.

6. SDM
Bapak/Ibu/Sdr semuanya calon konsumen maupun konsumen Griya Logandeng Permai akan memberikan pelayanan prima dengan tulus sepenuh hati dalam berkomunikasi dan membantu pihak konsumen. Sopan, Santun, Salam, Sapa, dan Berintegritas menjadi budaya kerja kami.

Jadi, kalo beli rumah perhatikan dan hitung manfaat yang kalian dapat ya, jangan sampai beli rumah murah terus manfaat yang didapat sangat kecil. Jangan sampai juga beli rumah mahal terus manfaat yang kamu dapat tidak sebanding dengan beban biaya yang kamu keluarkan.

Murah itu ketika manfaat yang kita dapatkan lebih banyak daripada beban biaya yang kita keluarkan.
Dan......
Mahal itu ketika manfaat yang kita dapatkan lebih sedikit daripada beban biaya yang kita keluarkan.
Nominal harga bukan jadi patokan ya gaes.............

Informasi & Konsultasi :
WA/TELP/SMS : 081236986468 (Diyan)

Selengkapnya ->>
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahgunungkidul #rumahplayen #rumahlogandeng
© 2020 by Iklan77