The Forest Hill Perumahan Elit Di Dago Bandung

19 May 2021
270

Harga Jual

Rp. 899 Juta
Luas Tanah: 84 M2
Luas Bangunan: 60 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 2
Carport: 2
Daya Listrik: 1,300 Watt
Orientasi: Barat
Pasti semua juga pada tau dong ya, di kawasan Dago kan banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi serta banyak tempat kuliner yang wajib di coba. Nah kami menawarkan sebuah hunian nyaman di kawasan Dago Bandung.

Tidak mudah untuk memiliki rumah villa di kawasan Dago Bandung. Kawasan Dago memang sudah dikenal lama sebagai kawasan elit dengan harga rumah milyaran. Jika saat ini anda sedang mencari Rumah di Bandung, kawasan ini bisa anda lirik selain desainnya yang menarik harga rumahnya juga kompetitif.

Bagi yang sudah pernah ke kawasan Punclut melalui Citra Green Dago tentu sudah mengenal kawasan ini. Anda bisa memangkas waktu untuk ke kawasan Wisata Kuliner Punclut melalui jalan Citra Green. Walaupun bukan jalan umum namun masyarakat yang menggunakan mobil bisa melaluinya dengan membayar tiket masuk citra green dago.

The Forest Hill sendiri terletak dekat Pintu keluar ke arah Punclut dan masih berada di dalam kawasan Citra Green Dago. Dengan Konsep desain yang unik, Villa Upslope dan Konsep SOHO Upslope. Untuk Tahap awal ini akan dibuka Blok B dan C masing-masing blok di bangun 12 unit.

Tipe Villa Upslope Blok C memiliki keunggulan tersendiri, karena masih memperoleh pemandangan Bandung City View yang romantis. Luas bangunan 60 m2, Luas Tanah 84 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan 2 Carport. Harga yang ditawarkan di harga 899 juta harga promo.

Ingat kata Joe Hartanto:

“Properti adalah bentuk tabungan terbaik karena properti memiliki 2 keuntungan sekaligus, yaitu capital gain, kenaikan dari nilai investasi awal, dan cashflow, penghasilan rutin dari properti tersebut.”

“Jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja. Dan, jangan pernah memutuskan untuk membeli sebuah properti hanya dengan melihat brosurnya saja.”
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahbandung #rumahcidadap #rumahciumbuleuit
© 2020 by Iklan77